portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Warga Surabaya Dituntut Bersiap-siap Untuk Menikmati Wisata Murah TRS yang Dibangun Bulan Ini

Pembangunan destinasi wisata keluarga di komplek eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) Jalan Kusuma Bangsa akan dilakukan pada akhir Oktober 2023. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan bahwa pihaknya sedang menyempurnakan kontrak dengan investor terkait rencana pembangunan komplek THR-TRS. Rencananya, kontrak pembangunan ini akan ditandatangani pada akhir Oktober ini. Eri berharap pembangunan kompleks THR-TRS bisa dimulai pada akhir Oktober 2023 dan destinasi wisata ini dapat diluncurkan pada tahun 2024.

Eri juga menginginkan Surabaya memiliki destinasi wisata keluarga dengan harga tiket masuk murah, antara Rp25-30 ribu. Konsep wisata murah ini akan diterapkan pada wajah baru THR dan TRS. Eri berharap dengan adanya tempat plaza terbuka, pengunjung dapat mengenang kembali masa kecilnya di Taman Remaja Surabaya. Oleh karena itu, wajah baru kompleks THR-TRS ini akan dibuat dengan suasana terbuka.

Pemerintah Kota Surabaya berencana membangun ulang destinasi wisata keluarga THR-TRS pada akhir Oktober 2023 dengan perkiraan harga tiket masuk sebesar Rp25-30 ribu.

Exit mobile version