portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Dinar Candy Bersedia Diperiksa, Nikita Mirzani Mendukung Prabowo

Dinar Candy, selebritas terkenal, menyatakan bahwa dia siap menghadapi laporan yang diajukan oleh istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Sikap Dinar Candy terkait laporan tersebut menjadi salah satu berita artis terheboh di dunia hiburan JPNN sepanjang hari ini.

Di sisi lain, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Selain itu, Nikita Mirzani juga mengunggah foto pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melalui akun Instagram pribadinya.

Apakah Anda ingin tahu lebih detailnya? Berikut ini rangkuman beritanya:

1. Dinar Candy Siap Hadapi Istri Ko Apex
Dinar Candy, yang bernama asli Dinar Miswari, menyatakan bahwa dia siap menghadapi laporan tersebut. “Jika ada pemanggilan, saya akan datang. Saya tidak akan menghindar,” kata Dinar Candy, seperti dikutip dari kanal Insert di YouTube pada Rabu (26/10). Baca selengkapnya: Dilaporkan Istri Sah Ko Apex, Dinar Candy Bilang Begini, Tegas.

Demikianlah rangkuman dari 3 berita artis terheboh pagi ini, yaitu Dinar Candy siap menghadapi istri Ko Apex, Thariq Halilintar memamerkan kemesraan, dan dukungan Nikita Mirzani kepada Prabowo Subianto.

Silakan kunjungi situs JPNN.com untuk membaca konten menarik lainnya.

Exit mobile version