portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Data Polisi Menunjukkan Bapak dan Anak Telah Meninggal dan Membusuk

Polisi Sedang Mendalami Kasus Penemuan Jasad Bapak dan Anak yang Sudah Membusuk, Data Sudah Ada

jpnn.com, JAKARTA – Polisi masih sedang menyelidiki kasus penemuan jasad bapak dan anak yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah di wilayah Koja, Jakarta Utara pada hari Sabtu.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan bahwa penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari Reskrim Jakarta, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, RS Polri Kramat Jati, dan kedokteran forensik, para ahli ini sedang bekerja. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera,” kata Iverson.

Polisi juga belum dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang identitas dan waktu kematian korban. Hal ini karena kondisi jasad yang sudah membusuk saat ditemukan.

“Kami sudah memiliki data sebenarnya, tetapi, jasad ini perlu diidentifikasi karena KTP-nya tidak melekat pada tubuh. Korban bapak diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Sedangkan anak balitanya berusia sekitar dua tahun,” ungkapnya.

Iverson menjelaskan kronologi penemuan jasad bapak dan anak tersebut. Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga setelah mencium bau tidak sedap dari dalam rumah.

Sumber: jpnn.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

Exit mobile version