portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Bantenge Metu Kandang: Video Klip Baru yang Diluncurkan oleh BMI, NDX, dan Sukarelawan Ganjar

Banteng Muda Indonesia (BMI) bersama NDX AKA dan Sahabat Ganjar merilis video klip Bantenge Metu Kandang. Video klip ini diluncurkan di Kiara Artha Park, Bandung sebagai bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober. Melalui video klip ini, BMI ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya sikap gotong royong dan jiwa persatuan seperti yang diwariskan oleh para leluhur. BMI juga ingin menginspirasi generasi milenial dan gen Z agar meneladani semangat perjuangan pahlawan-pahlawan sebelumnya.

Ketua Umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama mengatakan bahwa BMI adalah generasi yang menerapkan sikap gotong royong dan tetap solid meskipun zaman telah maju dengan teknologi yang canggih. Ia juga menyebut bahwa momentum peluncuran video klip ini sangat istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-55 calon presiden Ganjar Pranowo. Herviano berharap agar Ganjar Pranowo selalu sehat, panjang umur, dan sukses. BMI juga akan berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Arief Rachman, Ketua DPP BMI Bidang Pemuda dan Olahraga, menjelaskan bahwa sebelum peluncuran video klip, diadakan juga kegiatan jalan sehat bersama masyarakat Kota Bandung. Ia menekankan pentingnya memiliki tubuh sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Arief juga berharap agar semangat ini bisa memotivasi untuk mencetak hattrick bagi PDI Perjuangan, yaitu menang untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Exit mobile version