portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Direktur IKN Terpilih Sebagai Ketua Umum KAMAJAYA untuk Periode 2023-2027

Desiderius Viby Indrayana terpilih sebagai Ketua Umum KAMAJAYA periode 2023-2027 dalam Kongres yang diadakan di Yogyakarta pada Sabtu (28/10/2023). Kongres ini diadakan oleh Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) seiring dengan peringatan Sumpah Pemuda. Acara dihadiri oleh utusan Pengurus Daerah (PengDa) KAMAJAYA dari seluruh provinsi di Indonesia. Setiap PengDa mengirim tiga utusan, dan peserta kongres ini juga terdiri dari utusan jurusan dan fakultas yang ada di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pada kongres tersebut, dilakukan pembacaan berita acara pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan dari pengurus KAMAJAYA periode sebelumnya. Dalam proses pemilihan ketua umum yang sangat dinamis, muncul satu nama baru yang menarik perhatian dari berbagai PengDa KAMAJAYA, yaitu Desiderius Viby Indrayana, Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan, dan Perkotaan Otorita IKN. Desiderius Viby Indrayana menjadi salah satu calon Ketua Umum KAMAJAYA periode 2023-2027 dengan tagline KAMAJAYA Tangguh.

Artikel ini dapat ditemukan di sumber ini: https://www.jpnn.com/news/direktur-ikn-terpilih-jadi-ketua-umum-kamajaya-periode-2023-2027(https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMP-y3Qowv83RAQ)

Exit mobile version