portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pemuda Mahasiswa Sidoarjo Mengadakan Pelatihan Public Speaking untuk Generasi Milenial

Minggu, 29 Oktober 2023 – 23:55 WIB
Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) di Sidoarjo kembali mengadakan pelatihan public speaking yang dilakukan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SIDOARJO – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) kembali melakukan kegiatan positif kepada masyarakat luas. Salah satunya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Terbaru, PMN menggelar pelatihan public speaking untuk para pemuda dan mahasiswa yang berada di Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Koordinator Wilayah PMN Jatim Bayu Ari Yusuf F mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bekal ilmu berkaitan dengan public speaking kepada para milenial.

Menurutnya, kegiatan tersebut diikuti oleh kelompok pemuda mahasiswa di Kabupaten Sidoarjo.

“Pelatihan public speaking ini bertujuan untuk mengajak rekan pemuda untuk bisa menyesuaikan perkembangan di era digital ini dengan memanfaatkan potensi diri dalam berbicara di depan umum,” kata Bayu dalam siaran persnya, Minggu (29/10).

Dia mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat, terlebih banyak para pemuda di sini masih memerlukan cara komunikasi yang baik di depan umum.

“Pelatihan ini bisa dipahami oleh pemuda karena pada usia saat ini mayoritas pemuda memerlukan cara komunikasi yang baik di depan umum,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa sebagai pemuda harus mengerti betapa pentingnya public speaking bagi kehidupan di era globalisasi ini.

Sukarelawan Pemuda Mahasiswa Nusantara mengadakan pelatihan public speaking bersama para milenial yang ada di Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

Exit mobile version