portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pujian Gubernur Khofifah kepada Pemain RI di Indonesia Masters Super 100

Senin, 30 Oktober 2023 – 08:49 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan medali kepada para juara Indonesia Masters Super 100. Foto: sumber JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menonton langsung pertandingan final ganda campuran antara Indonesia dan Thailand dalam ajang Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya, Minggu sore (29/10).

Pertandingan pamungkas ganda campuran tersebut berlangsung dengan sengit. Pemain Indonesia yang diwakili oleh Jafar Hidayatullah dan Aisyah Pranata terlihat tidak gentar dan percaya diri menghadapi pemain Thailand, Ruttanapak Oupthong dan J Sudjaipraparat.

Namun, dengan kepiawaian pemain Indonesia, Jafar dan Aisyah berhasil memenangkan pertandingan dengan dua set sekaligus. Gubernur Khofifah menjadi saksi atas perjuangan tim Indonesia dalam mengalahkan Tim Thailand.

Bahkan, Khofifah juga memberikan medali kepada para juara dalam pertandingan ini. Selain itu, dia juga memberikan hadiah secara langsung kepada para pemenang. Secara khusus, Gubernur Khofifah memberikan selamat kepada para juara.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menonton langsung pertandingan final Indonesia Masters Super 100.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

(Sumber: https://www.jpnn.com/jpnn_count/sanjungan-gubernur-khofifah-buat-pemain-ri-di-indonesia-masters-super-100)

Exit mobile version