portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Semua Relawan Harus Berusaha Memenangkan Prabowo-Gibran di Putaran 1

Relawan Prabowo Gibran (RPG) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Diraja, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/11) petang. Rapat koordinasi dihadiri oleh 8 pengurus DPW tingkat provinsi di Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Pertemuan tersebut juga merupakan konsolidasi dan kampanye perdana di Jakarta yang terbuka untuk publik, dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum RPG, Ir. Fatchurrohman Nugroho atau akrab dipanggil Fathur, mengajak seluruh relawan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia untuk memenangkan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran.

Fathur menyatakan bahwa relawan ini adalah independen dan mandiri, tidak terikat pada partai koalisi manapun. Relawan ini dibentuk khusus untuk menampung sukarelawan pendukung Prabowo Gibran atau pendukung Jokowi yang memutuskan memilih Prabowo Gibran di daerah masing-masing namun tidak memiliki dukungan dari Tim Kampanye Nasional (TKN).

Relawan ini juga menampung kelompok-kelompok dari kiai lokal, seperti warga Muhammadiyah dan NU yang berbasis politik yang jelas, serta tokoh masyarakat dan perangkat desa di seluruh negeri.

Fathur juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi relawan untuk pemenangan Prabowo Gibran, untuk bergabung ke RPG melalui situs web prabowogibran.org.

Semua relawan dapat berpartisipasi secara online di situs web Prabowogibran.org.

Artikel ini aslinya dipublikasikan di jpnn.com, JAKARTA – Relawan Prabowo Gibran (RPG) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Diraja, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/11) petang.

Exit mobile version