portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

BritAma Tanam Kebaikan: BRI Menginisiasi Penanaman Pohon Mangrove

BRI Menginisiasi Penanaman Pohon Mangrove Bagi Nasabah BRI yang Melakukan Pembukaan Rekening Melalui Program BritAma Tanam Kebaikan

jpnn.com, JAKARTA – Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan perusahaan menginisiasi penanaman pohon mangrove bagi nasabah BRI yang melakukan pembukaan rekening melalui program BritAma Tanam Kebaikan. Hal itu sebagai implementasi dari prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Andrijanto mengungkapkan bahwa menjaga kelestarian lingkungan menjadi concern penting yang terus diupayakan. Salah satunya melalui program BritAma Tanam Kebaikan x BRImo FSTVL. Program BritAma Tanam Kebaikan merupakan bagian dari BRImo FSTVL yang merupakan bentuk kolaborasi antara BRI dengan BenihBaik.

“BRI berkomitmen untuk mengkonversi setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma secara digital dengan saldo minimum Rp 1 juta, menjadi 1 pohon mangrove yang akan didonasikan melalui program penanaman Mangrove bersama dengan BenihBaik,” kata Andrijanto, dikutip pada Rabu (6/12).

Dia menekankan upaya meningkatkan kepedulian nasabah dalam penanaman pohon mangrove, BritAma Tanam Kebaikan x BRImo FSTVL telah mengadakan roadshow di berbagai daerah mulai dari universitas hingga pusat perbelanjaan. Program ini mengajak civitas akademika serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam penanaman pohon Mangrove. Universitas Indonesia menjadi destinasi pertama dalam roadshow ini, disusul dengan Universitas Gajah Mada, Trans Studio Mall Bali, Universitas Airlangga, Delipark Mall Medan, Universitas Hasanudin, dan Duta Mall Banjarmasin.
Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber: https://www.jpnn.com/jpnn_count/bri-inisiasi-penanaman-pohon-mangrove-lewat-britama-tanam-kebaikan

Exit mobile version