portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Waspadalah, Ada yang Mengaku Menjadi Pj Wali Kota Serang dan Meminta Uang dari Dinas

Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, telah menjadi korban penipuan oleh orang tak dikenal yang mencoba meminta uang dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD). Kejadian ini terjadi hanya dua hari setelah Yedi Rahmat menjabat sebagai Pj Wali Kota Serang.

Yedi Rahmat menyatakan bahwa ada orang yang mengatasnamakan dirinya dan menggunakan nomor telepon palsu untuk menghubungi beberapa dinas dengan maksud meminta uang. “Ada dua dinas di Kota Serang yang terkena modus penipuan yang mengatasnamakan saya meminta uang,” ujar Yedi Rahmat pada Jumat (8/12).

Yedi Rahmat menegaskan bahwa permintaan uang yang menggunakan namanya adalah bentuk penipuan. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak dinas terkait permintaan uang tersebut. “Itu adalah bohong, penipuan yang mengatasnamakan saya,” tegasnya.

Yedi Rahmat juga mengimbau kepada jajaran OPD dan masyarakat untuk selalu waspada terhadap oknum tidak bertanggung jawab. Hal ini sebagai langkah pencegahan terhadap penipuan yang bisa merugikan pihak-pihak terkait.

Sumber: Banten.JPNN.com

Exit mobile version