portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Senang Hadiri Masak Besar Chef Bobon x Kopra

Prabowo Senang Hadiri Masak Besar Chef Bobon x Kopra

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, berjoget bersama para warga yang antusias menghadiri acara Masak Besar Youtuber Chef Bobon Santoso bersama Relawan Kopra (Konco Prabowo) di Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (8/12/2023).
Kedatangan Prabowo di wilayah Cilincing, Jakarta Utara disambut dengan antusiasme warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersamanya.
Setelah mencicipi masakan Opor Ayam yang sedang dimasak di kuali besar tepat di bawah panggung, Prabowo naik ke atas panggung dan berjoget ria diiringi lagu ‘Koyo Jogja Istimewa’ yang dibawakan oleh The Garudas Band.
Para warga pun meneriakkan nama “Prabowo!” saat Prabowo naik ke atas panggung. Prabowo juga melambaikan tangan kepada para warga Cilincing yang berada di sisi kanan, kiri, dan depan panggung acara.
Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan kebahagiannya dapat hadir dan bertegur sapa dengan warga Cilincing, Jakarta Utara.
“Ya, saya datang ke sini hanya ingin bertemu dengan kalian semua. Saya hanya ingin hadir bersama kalian, terima kasih. Itu saja yang ingin saya sampaikan, lebih baik kalian dengarkan musiknya,” kata Prabowo.