portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Muspimnas II Hima Persis Akan Dilaksanakan di Kepulauan Riau

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) akan melaksanakan musyawarah pimpinan nasional ke-2 di Kepulauan Riau pada 20-23 Desember 2023. Musyawarah kali ini mengusung tema “Transformasi Hima Persis: Menuju Penguatan Ekonomi dan Keberlanjutan Pembangunan.”

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatullah mengatakan bahwa Muspimnas II ini bertujuan untuk menyampaikan Progres Report dan sosialisasi program kerja ke depan, serta mengoptimalkan arah gerak organisasi guna mewujudkan SDM unggul dan organisasi yang digdaya. Selain itu, musyawarah ini juga bertujuan untuk meningkatkan komitmen kader dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang kuat dan berdaya saing tinggi.

Rangkaian kegiatan dalam musyawarah ini terdiri dari acara pembukaan, dialog ekonomi dan kebangsaan, rangkaian sidang, sosialisasi program kerja dan progres report bidang, penyampaian Maklumat serta Deklarasi Pemilu Damai. Pemilihan Kepulauan Riau sebagai tuan rumah telah melalui musyawarah panjang di internal PP Hima Persis dan diskusi panjang untuk bertukar pikiran dengan berbagai pihak.

Exit mobile version