portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pupuk Kaltim Mengoperasikan Port Charging Kendaraan Listrik Terlengkap di Indonesia

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) telah mulai mengoperasikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik (SPKL) pada Rabu (27/12) untuk mendukung aktivitas kendaraan operasional perusahaan. VP Pelayanan Umum Pupuk Kaltim, Wirza Eka Putra, mengungkapkan bahwa pengoperasian stasiun pengisian kendaraan listrik ini merupakan wujud keseriusan Pupuk Kaltim dalam penguatan program penurunan emisi dan dekarbonisasi.

Saat ini Pupuk Kaltim telah memiliki berbagai jenis kendaraan listrik seperti sepeda motor, mobil, dan bus operasional untuk mendukung kelancaran aktivitas di lingkungan perusahaan. AVP Transportasi dan Travel Pupuk Kaltim, Erwin Setiawan, menambahkan bahwa stasiun pengisian kendaraan listrik Pupuk Kaltim terdiri dari tiga fungsi charger sesuai tipe kendaraan.

Pupuk Kaltim juga telah memperoleh kendaraan listrik seperti sepeda motor, mobil, dan bus operasional untuk mendukung kelancaran aktivitas. Ini merupakan langkah nyata dalam mendukung kelancaran operasional harian seluruh kendaraan dan dalam mendorong dekarbonisasi, khususnya menekan penggunaan energi fosil.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMP-y3Qowv83RAQ

Exit mobile version