portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Hasnur Group Mempercepat Transformasi Melalui Implementasi Budaya Kerja Inovatif

Hasnur Group menyambut seluruh karyawan Jakarta hadir dalam acara Town Hall Meeting (THM) pada Rabu (10/1/2024). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA – Hasnur Group menyambut seluruh karyawan Jakarta dalam acara Town Hall Meeting (THM) pada Rabu (10/1). Mengusung tema “Membangun Budaya Kerja Baru”, Hasnur Group siap menghadapi tantangan di tahun 2024 untuk memperkuat langkah perusahaan.

THM ini diselenggarakan dan dihadiri oleh seluruh karyawan di Jakarta yang hadir secara langsung di Jakarta Convention Centre, sementara karyawan di situs kerja Hasnur Group di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan area lain di luar Kalimantan mengikuti acara tersebut secara daring.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Hasnur Group Jayanti Sari, Presiden Komisaris Komisaris Hasnur Group Rachmadi Sulaiman, Jajaran Direksi Holding dan Entitas Hasnur Group beserta Perusahaan afiliasinya.

Kepala Komite Sumber Daya Manusia Hasnur Group, Zulfikar Alimuddin, mengatakan bahwa penyelenggaraan THM merupakan bagian dari upaya Hasnur Group dalam meningkatkan budaya kerja yang lebih baik ke depan.

Lebih lanjut, Zulfikar menyatakan bahwa kegiatan THM 2024 sangat diperlukan untuk memberikan dukungan kepada seluruh elemen agar perusahaan dapat bergerak dan berkembang lebih baik.

Hasnur Group siap menghadapi tantangan di tahun 2024 untuk memperkuat langkah perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Exit mobile version