portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Ketua Umum Partai Muhammadiyah Kota Bogor Diukuhkan, Timnas AMIN Optimis Dapat Meraih 60 Persen Dukungan di Kota Bogor

Acara deklarasi dan pengukuhan pengurus MU Perubahan Korda Kota Bogor telah berlangsung di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis (11/1). Dukungan terhadap Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar semakin kuat di Kota Bogor dengan deklarasi dukungan dari Masyarakat Untuk Perubahan (MU Perubahan) Korda Kota Bogor.

Acara tersebut dihadiri oleh M. Tamsil Linrung, Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin, KH Muhyidin Djunaedi tokoh ulama Bogor, Ketua MU Perubahan Kota Bogor Unggul Cahyaka, Beni Pramuka ketum MU Perubahan pusat, warga persyarikatan, perwakilan partai koalisi perubahan, tokoh agama, sukarelawan AMIN, dan berbagai elemen masyarakat Kota Bogor pendukung AMIN lainnya.

Asisten pelatih Timnas AMIN, M. Tamsil Linrung menyatakan bahwa kegiatan MU Perubahan ini sudah dikukuhkan untuk kesekian kalinya, karena hampir setiap hari ada kegiatan di berbagai daerah. Hari ini, kepengurusan MU Perubahan Korda Kota Bogor resmi dikukuhkan sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan elektoral Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Mereka menargetkan untuk meraih kemenangan suara di atas 60 persen, baik di Bogor maupun di Jawa Barat.

Ketua MU Perubahan Korda Kota Bogor, Unggul Cahyaka, menyatakan bahwa deklarasi dukungan ini sebagai wujud kecintaan masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN. Timnas AMIN yakin bisa mendulang 60 persen suara di Kota Hujan setelah dikukuhkannya MU Korda Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News.

Exit mobile version