portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pendukung Ganjar di Kabupaten Malang Berjumlah Puluhan Ribu dan Siap Menangkan Pemilihan

Pesta rakyat Ganjar – Mahfud yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar di Kabupaten Malang, Sabtu (13/1/2024) berjalan dengan meriah. Foto: Saga

jpnn.com – Puluhan ribu pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Malang, Jawa Timur menghadiri pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar (Saga).

Acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (13/1) juga ditandai dengan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 03 itu di Pilpres 2024.

Pesta rakyat yang dimeriahkan dengan konser gratis tersebut dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Bhara Milenial Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, hingga NDX AKA.

Selain itu, juga terdapat penampilan tari dan musik tradisional khas Jawa Timur sebagai upaya melestarikan kesenian daerah.

Dalam sesi wawancara eksklusif, vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara menilai dukungan masyarakat Kabupaten Malang di acara tersebut terhadap pasangan calon 03 tidak terbendung.

“Mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang cocok untuk Indonesia, ya, seperti Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Kami juga mendoakan yang terbaik untuk mereka bulan depan,” ujarnya.

Acara tersebut juga menghadirkan para pelaku UMKM, termasuk Distro Ganjar, yang menyediakan merchandise ala Ganjar-Mahfud yang diminati pendukung pasangan calon 03.

“Saya beli topi Ganjar Pranowo ini karena keren dan desainnya bagus. Saya dengan membeli topi ini menjadi bukti bahwa saya pendukung setia Pak Ganjar,” kata Della.

Puluhan ribu pendukung pasangan calon 03 menghadiri pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar. Mereka siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Exit mobile version