portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online yang tergabung dalam ‘Ojolet’ yang merupakan komunitas penggemar Erick Thohir yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo mengatakan ia sangat merasakan dukungan ini. Hal ini diungkapkan saat bertemu para pengemudi ojek online ini di acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

“Saudara-saudara sekalian, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan saudara-saudara dari tempat yang jauh. Saya minta maaf atas keterlambatan saya datang tadi karena ada acara lain. Saya merasakan dukungan saudara-saudara terhadap perjuangan saya, dan saya mengetahui bahwa pekerja ojek online sudah lama mendukung saya, terima kasih. Di bawah teriknya matahari, saudara masih semangat dan gembira. Terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga dan energi baru,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, profesi pengemudi ojek online adalah pekerjaan yang mulia dan ia sangat menghormati dan menghargai profesi ini.

“Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya menghargai saudara-saudara sekalian yang bekerja dengan sangat keras setiap hari, dengan keringat dan jerih payah. Saudara melaksanakan suatu tugas pekerjaan, ingin mencari kehidupan yang layak untuk anak dan istri, dengan halal dan baik, saudara pertaruhkan nyawamu, karena itu juga berbahaya di atas motor. Saya mengerti dan saya paham bahwa saudara bekerja untuk anak-anak dan keluarga. Saudara-saudara adalah manusia yang terhormat,” kata Prabowo.

Karena hal ini, Prabowo berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para pengemudi ojek online ini. Ia memiliki keinginan untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia dan menghilangkan korupsi.

“Saya sudah menghitung dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, jika saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini akan membantu seluruh rakyat Indonesia. Saudara tidak perlu khawatir, anak-anakmu akan tumbuh kuat dan cerdas,” tegas Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-berterima-kasih-para-ojol-jakarta-all-in-prabowo-saya-rasakan-dukungan-kalian/

Source link