portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Pose Salam Dua Jari

Prabowo Subianto Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Pose Salam Dua Jari

Hambalang, Bogor— Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu pagi (14/2/2024).

Prabowo terlihat hadir di TPS tersebut pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit dan berangkat dari kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

Sebelum pergi ke TPS, Prabowo bersiap dengan sarapan pagi bersama menu bubur Manado dan ikan asin.

“Persiapannya, ngga ada persiapan yang khusus, sarapan apa ya, tadi bubur Manado,” kata Prabowo sebelum menuju ke TPS 033 Bojong Koneng.

Kedatangan Prabowo di TPS 033 Bojong Koneng disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Prabowo sempat duduk sejenak untuk menunggu giliran pencoblosan. Kemudian, Prabowo mengambil surat suara dan masuk ke dalam bilik suara sambil memamerkan ke hadapan publik sebelum melakukan pencoblosan.

Setelah itu, Prabowo mencelupkan dua jarinya ke tinta biru dan berpose dengan dua jari di depan para rekan-rekan media.

Prabowo juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa datang ke TPS demi menuntaskan pesta demokrasi yang berlangsung sekali dalam lima tahun.

“Saya kira datang ke TPS, laksanakan tugas sebagai warga negara, nyoblos sesuai hati nurani, tunggu hasil, jaga TPS, tertib, aman, damai, sejuk,” pesan Prabowo. (SENOPATI)

Source link