portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Jakarta – Prabowo Subianto, pemenang pemilihan presiden yang telah diumumkan sebagai pemenang dalam pilpres 2024, mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo mengatakan kunjungannya bertujuan untuk menghormati temannya setelah pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo.

“Ketika KPU RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung memberikan ucapan selamat. Untuk menghormati ucapan tersebut saya datang,” tambahnya.

Prabowo menjelaskan bahwa pertemuan hari ini merupakan hasil dari perkembangan bangsa Indonesia yang semakin matang dengan sistem demokrasinya.

Prabowo menekankan bahwa meskipun Indonesia dihadapi oleh berbagai tantangan, negara tetap yakin dengan pilihan sistem demokrasi. Baginya, pelaksanaan pemilu 2024 adalah salah satu bukti keberhasilan demokrasi di Indonesia.

“Kita telah mengadakan pemilu 2024 yang dianggap sebagai salah satu pemilihan umum terbesar dan terpenting di dunia. Tentu masih ada kekurangan, kita menyadari bahwa sistem masih perlu diperbaiki, namun ini adalah bagian dari proses pembangunan bangsa,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-temui-surya-paloh-di-nasdem-tower-saya-datang-untuk-menghormati/

Source link