portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

SIG Mendistribusikan Bantuan dan Santunan ke 7 Provinsi

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali mengadakan Safari Ramadan di semua wilayah operasional perusahaan. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali mengadakan Safari Ramadan di semua wilayah operasional perusahaan.

Kegiatan Safari Ramadan 1445 H ini diadakan mulai Selasa (19/3) hingga Sabtu (6/4).

Dalam serangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 H, SIG memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional Perusahaan di Provinsi Aceh, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Di antara bantuan yang diberikan adalah 14.060 paket sembako, santunan untuk 2.160 anak yatim dan duafa, bantuan bagi 159 penyandang disabilitas, perlengkapan sekolah untuk 900 anak yatim, parcel Idulfitri bagi 800 tokoh agama dan masyarakat, serta bantuan operasional untuk 16 masjid dan musala.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal menjelaskan bahwa Safari Ramadan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan di seluruh wilayah operasional, yang selama ini telah menjadi dukungan untuk kelancaran operasional dan proses bisnis perusahaan.

”Bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian sosial dan ungkapan kasih dari SIG kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional Perusahaan yang diharapkan dapat memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan dan perayaan Idulfitri. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Donny Arsal.

Di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, SIG memberikan santunan untuk 500 anak yatim, 115 paket sembako dan tunjangan guru TPQ, 160 paket sembako untuk duafa, 100 paket sembako dan santunan untuk penyandang disabilitas, serta bantuan operasional untuk 8 masjid dan musala.

Selain itu, SIG Pabrik Tuban, Jawa Timur, juga memberikan bantuan berupa 7.500 paket sembako, santunan dan paket perlengkapan sekolah untuk 900 anak yatim, serta 800 paket parcel Idulfitri untuk tokoh agama dan masyarakat.

Safari Ramadan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan di seluruh wilayah.

Exit mobile version