portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Gresik Petrokimia Meraih Hasil Pahit di Awal Musim karena Pemain Muda Belum Menyatu

Gresik Petrokimia Meraih Hasil Pahit di Awal Musim karena Pemain Muda Belum Menyatu

Proliga 2024: Pemain Muda Belum Menyatu, Gresik Petrokimia Raih Hasil Pahit di Awal Musim

jpnn.com, JAKARTA – Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tidak bermain maksimal di laga perdana Proliga 2024 setelah kalah dari Jakarta Popsivo Polwan.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/4), tim asal kota Pudak kalah dengan skor 1-3 (27-29, 18-25, 25-23, 18-25).

Pada pertandingan ini, Shintia Alliva Mauludina dan rekan-rekan sebenarnya tampil menekan sejak awal pertandingan. Runner-up Proliga 2022 itu mampu membuat kesulitan bagi Popsivo Polwan hingga terjadi kekacauan di set pertama.

Pelatih Gresik Petrokimia, Pedro Lilipaly mengakui bahwa timnya masih kurang konsisten dalam bermain dengan tempo tinggi sepanjang pertandingan. Dia mengatakan, “Masih banyak hal yang perlu kami perbaiki ke depan. Ini masih pertandingan pertama, biasa jika tidak berjalan.” kata Pedro Lilipaly.

Kapten tim Gresik Petrokimia, Mediol Stiovanny Yoku juga merasa bahwa rekan-rekannya masih sering kehilangan fokus. Oleh karena itu, dia berharap para pemain muda seperti Dhea Cahya Pitaloka, Ajeng Nur Cahaya, dan Putri Nur Hidayanti Agustin bisa tampil lebih baik lagi untuk membantu tim meraih kemenangan.