portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto Doakan Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan saat Sambangi PKB

Prabowo Subianto Doakan Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan saat Sambangi PKB

Jakarta – Prabowo Subianto, Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, memberikan doa untuk kemenangan Tim Nasional sepak bola Indonesia U-23 yang akan bertanding melawan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar.

Doa tersebut diucapkan oleh Prabowo setelah ia mengunjungi dan bertemu dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, pada Rabu (24/4).

“Timnas U-23 kita akan melawan Korea Selatan di Doha. Kita berdoa untuk kesuksesan Tim Nasional kita. Hal tersebut sangat penting,” kata Prabowo.

“Berapa prediksi skornya, Pak?” tanya para awak media kepada Prabowo.

Prabowo hanya tersenyum dan kemudian meninggalkan DPP PKB sambil melambaikan tangannya kepada rekan-rekan media dan jajaran PKB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar pada Jumat, 26 April 2024.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil membuat sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Yordania U-23 dengan skor 4-1. Prestasi ini menandai kali pertama Timnas Indonesia berpartisipasi dalam Piala Asia U-23.

Source link