portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

Jakarta – Saat presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Kamis (25/4), momen menarik terjadi.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya berjabat tangan dan semua orang yang hadir berseru “sah!” Momen tersebut terjadi saat Prabowo dan Surya sedang berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan keceriaan terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya, yang mengenakan jas berwarna biru resmi, menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Dia menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Kami semua menyimpulkan dengan semangat, keikhlasan hati, dan jiwa besar, bahwa NasDem hari ini secara resmi mendukung pemerintahan baru di bawah Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Kekuatan terbesar yang dapat bergabung untuk kepentingan rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kita sangat bahagia saudara kita bersama,” lanjut Prabowo.

Source link