portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pengangkatan Basuki Hadimuljono Sebagai Pelaksana Tugas Kepala Otorita IKN Menuai Tanggapan Baik

Selasa, 04 Juni 2024 – 23:09 WIB

Penunjukkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Penjabat Kepala Otoritas IKN mendapat sambutan positif. Hal ini terlihat dari komentar-komentar yang tersebar di media sosial.

Seorang warganet optimistis dengan akun @kangforward menyebutkan pembangunan IKN akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan Jokowi. “Tugas yang diemban pak Basuki bakalan dijalani dengan baik. Percepatan pembangunan IKN pasti berjalan sesuai dengan perintah dari presiden,” ujar @kangforward.

Pujian untuk Basuki juga datang dari warganet di platform Instagram. Melalui unggahan Presiden Joko Widodo setelah terbitnya keputusan presiden mengenai pengunduran diri Bambang Susantono dan penunjukkan Basuki Hadimuljono.

“DPR RI Optimis Pembangunan IKN Tidak akan Stagnan di Tangan Basuki. Tak hanya dari warganet, antusiasme terhadap penunjukkan Basuki juga disambut dengan baik oleh kalangan legislatif. Anggota Komisi V DPR RI, Irwan, mengusulkan agar Basuki Hadimuljono tetap menjadi Kepala Badan IKN. Dia menegaskan bahwa pengunduran diri Bambang Susantono bisa dimaklumi.”

Exit mobile version