portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Konvensi Tahunan QNET di Malaysia Dimeriahkan oleh Kehadiran 9.000 Peserta dari 30 Negara, termasuk Putri Ariani

Putri Ariani tampil di acara V-Malaysia 2024, yang diselenggarakan oleh QNET. Foto dari QNET

jpnn.com, MALAYSIA – QNET, pemimpin global di bidang kesehatan dan gaya hidup, telah menutup acara unggulan mereka dua kali setahun, yaitu V-Malaysia 2024 pada pertengahan Mei 2024.

Konvensi selama lima hari ini berhasil menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara, yang menegaskan kembali status QNET sebagai acara internasional besar.

“Tidak hanya sekadar sebuah konvensi; acara ini merupakan sebuah perayaan atas komitmen kami terhadap para distributor dan pelanggan kami di seluruh dunia. Kami sangat menantikan tahun-tahun berikutnya yang akan dipenuhi dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa,” ujar Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET.

V-Malaysia tahun ini menampilkan agenda yang sangat luas yang penuh dengan kesempatan untuk belajar, berjejaring, dan merasakan kemajuan terkini di bidang kesehatan dan gaya hidup dari QNET.

Acara tersebut menampilkan pameran produk unggulan dari QNET, seperti rangkaian peralatan rumah tangga HomePure, rangkaian produk Amezcua, jam tangan mewah Swiss dan perhiasan mewah Bernhard H Mayer, serta portofolio produk nutrisi LifeQode.

Salah satu hal yang istimewa dari konvensi tahun ini adalah kehadiran Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023, yang sukses menciptakan kegembiraan dan kekaguman di antara seluruh penonton yang hadir.

“Putri Ariani sangat inspiratif. Ia sangat menginspirasi peserta konvensi yang terus berteriak, berjoget, dan berdansa mengikuti irama lagu. Banyak yang meneteskan air mata, seakan memberikan motivasi untuk tetap semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” ungkap Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia.

Tidak hanya itu, selama lima hari konvensi berlangsung, berbagai acara digelar, termasuk pelatihan yang menampilkan sesi-sesi pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk para distributor global QNET.

Exit mobile version