portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9).

“Terima kasih kepada kalian sebagai pejuang di ujung tombak, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada di jalan yang benar, kita tegak lurus, kita harus setia kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan bahwa kesetiaan yang dimaksud haruslah fokus kepada rakyat bukan kepada dirinya sebagai individu. Jika ada yang merasa bahwa Prabowo tidak lagi berjalan di jalur yang benar, silakan untuk meninggalkannya.

“Saya minta agar kalian tidak setia kepada saya secara pribadi, selama saya berjuang untuk yang benar, dukunglah saya. Namun, jika kalian merasa bahwa saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah untuk mati atas kebenaran, membela rakyat, orang miskin, serta kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link

Exit mobile version