portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Surya Internusa Group Memberikan Dukungan Finansial Berkelanjutan untuk Beasiswa SMK Suryacipta

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) kembali melaksanakan program CSR. Pada tahun ini, SSIA melibatkan seluruh entitas anak dalam program CSR bersama SSIA Holding dan anak usahanya yang bertujuan untuk memberikan beasiswa kepada siswa SMK Suryacipta tahun 2023.

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Johannes Suriadjaja, menyatakan kebanggaannya dalam melaksanakan program beasiswa SMK Suryacipta ini. Program ini bertujuan untuk mengumpulkan dana pendidikan yang akan diberikan kepada siswa SMK Suryacipta.

Hingga saat ini, empat siswa telah menerima manfaat dari program ini. Dana yang telah digelontorkan sebesar Rp 101.312.500 untuk empat siswa selama mereka belajar di SMK Suryacipta hingga lulus sekolah.

Dana tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan siswa, termasuk biaya pendidik dan karyawan, biaya praktikum, laboratorium, alat bantu pendidikan, dan biaya operasional sekolah lainnya.

Program ini menjadi bagian dari upaya SSIA untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar area bisnis SSIA Group.

Sumber: https://cloud.jpnn.com/photo/arsip/normal/2023/10/24/pt-surya-semesta-internusa-tbk-ssia-kembali-melaksanakan-csr-id1n.jpg

Exit mobile version