portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Persik Makin Percaya Diri Menghadapi Derbi Jatim Melawan Persebaya

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengatakan bahwa timnya semakin percaya diri menghadapi Persebaya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, besok sore. Menurutnya, timnya memiliki waktu yang singkat untuk berlatih menjelang pertandingan melawan Persebaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Ini waktu yang cukup singkat, persiapan setelah kemarin recovery. Kami punya waktu yang pendek. Laga ini penting, jadi harus bersiap,” katanya di Kediri, Rabu.

Marcelo juga menyatakan bahwa rotasi pemain sangat mungkin dilakukan. Kedatangan Rohit Chand juga menambah pilihan di tim. Menurutnya, rotasi pemain bukanlah hal yang berat dan para pemain bisa dimaksimalkan saat pertandingan.

Marcelo mengakui bahwa Persebaya adalah tim dengan materi bagus dan pemain yang bagus, termasuk Bruno Moreira Soares. Namun, ia menekankan bahwa pertandingan ini sangat penting sehingga para pemain harus menunjukkan performa terbaiknya.

“Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno, tetapi Persebaya tim yang bagus. Ini adalah pertandingan derby yang sangat penting, jadi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya di kandang sendiri,” kata Marcelo.

(Sumber: jpnn.com)

Exit mobile version