portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Ganjar Bersama Kagama Menyudahi Akhir Pekan dengan Menjelajahi Ancol, Penuh Keseruan

Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga lari keliling Ancol bersama Kagama dan masyarakat pada Minggu (29/10). Dalam foto yang ditampilkan, Ganjar terlihat berlari bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti.

Kegiatan lari bersama ini dilakukan oleh Ganjar bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama). Mereka tiba di kawasan Ancol sekitar pukul 05.30 WIB dan langsung bergabung dengan ratusan pelari. Selain peserta dari Kagama Pengda DKI Jakarta, kegiatan ini juga diikuti oleh pelari dari komunitas dan masyarakat umum.

Sebagai pelepas peserta, Ganjar juga melepas lari SegeRun Kagama DKI Jakarta Fun Run 5K pada pukul 06.00 WIB. Di antara para peserta, terlihat juga kehadiran istri Ganjar, Atikoh. Ganjar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan bersama dan mengajak teman-teman Kagama DKI serta masyarakat umum untuk berlari 5 kilometer di sekitar Ancol.

Peserta terlihat antusias dalam kegiatan ini. Ada yang datang bersama keluarga, bahkan ada yang mengenakan kostum khusus seperti kostum Barbie, superhero, dan kostum daur ulang.

Artikel ini telah diterbitkan oleh jpnn.com pada Minggu, 29 Oktober 2023 – 11:10 WIB.

Exit mobile version