portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Dor! Warga Palembang Tewas Ditembak

Dor! Warga Palembang Tewas Ditembak

Senin, 30 Oktober 2023 – 17:42 WIB

Warga Kota Palembang berusia 32 tahun dengan inisial MR, ditembak mati. Kejadian penembakan terjadi di kawasan Plaju, Kota Palembang pada Jumat (27/10). Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono menyatakan bahwa saat ini identitas pelaku telah diketahui dan sedang dilakukan pengejaran.

“Saya minta pelaku untuk segera menyerahkan diri sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika pelaku tidak kooperatif atau melakukan perlawanan,” katanya pada hari Senin.

MR mengalami luka tembak di dada sebelah kanan dan tangan. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun pada Sabtu (28/10) sekitar pukul 19.30 WIB, korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Setelah melakukan penyelidikan, ternyata ada perselisihan terkait kepemilikan sepeda motor. Korban dituduh telah mengambil motor milik pelaku. Namun, pihak keluarga korban tidak mengetahui hal tersebut,” tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam tas korban terdapat senjata api. Namun, senjata tersebut tidak digunakan oleh korban saat kejadian dan hanya ada di dalam tas korban.

Begini kronologi peristiwa warga Palembang yang ditembak mati, di mana ditemukan juga senjata api dalam tas korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

Sumber: [link artikel](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMP-y3Qowv83RAQ)