portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Ajakan Srikandi Ganjar Sulsel untuk Mengajak Generasi Milenial untuk Menjaga Kesehatan dengan Melakukan Olahraga Pound Fit.

Srikandi Ganjar Sulsel Mengajak Milenial Hidup Sehat dengan Olahraga Pound Fit

jpnn.com, PANGKAJENE – Olahraga pound fit semakin populer dan digemari oleh semua kalangan saat ini. Gerakan seperti bermain drum dalam olahraga ini membuatnya sangat menyenangkan dan sehat.

Poundfit adalah salah satu aktivitas olahraga yang energik. Olahraga ini menggabungkan gerakan senam dengan ketukan stick, sehingga menciptakan pengalaman yang luar biasa.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan olahraga pound fit bersama para milenial di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah mengatakan kegiatan senam sehat ini terinspirasi dari Ganjar Pranowo. Mantan gubernur Jawa Tengah dua periode ini mendorong gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

“Pak Ganjar yang suka berolahraga menarik perhatian generasi milenial untuk berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik. Seperti berkegiatan olahraga ini,” kata Nurul dalam siaran persnya, Rabu (1/11).

Nurul menambahkan bahwa pihaknya ingin mendorong para milenial agar memiliki pola hidup sehat, salah satunya dengan mengikuti olahraga pound fit yang sedang populer di kalangan milenial.

“Kami ingin para perempuan milenial semangat untuk berolahraga. Terlebih lagi olahraga ini sedang marak di kalangan milenial,” ujarnya.

Menurutnya, selain menjaga kesehatan, olahraga ini juga memberikan banyak manfaat bagi pemainnya, termasuk menciptakan energi positif bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak para milenial di Sulsel untuk hidup sehat dengan olahraga pound fit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News