portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Identitas 3 Tersangka Tawuran yang Menewaskan 1 Korban Jiwa telah berhasil Diamankan

Identitas 3 Tersangka Tawuran yang Menewaskan 1 Korban Jiwa telah berhasil Diamankan

Jumat, 03 November 2023 – 05:43 WIB

Ilustrasi tawuran. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG – Polda Lampung telah melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pembacokan pelajar yang berakibat tewas.

Korban pembacokan tersebut merupakan seorang siswa yang terlibat dalam tawuran di Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung pada hari Senin, (30/10).

Korban yang bernama GI mengalami luka bacok di bagian tubuh dengan tiga sayatan dan juga luka bacok di bahu sebelah kanan dengan dua sayatan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengungkapkan bahwa korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, kepolisian, dengan dibantu personel Polsek Sukarame, Bandar Lampung, berhasil mengungkap dua tersangka yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan tersebut.

“Kedua pelaku tersebut adalah pria yang memiliki inisial M.O (16) alias OTE dan R (17) yang ditangkap pada hari Rabu,” ungkap perwira menengah tersebut, Jumat (3/11).

Dalam pengembangan kasus ini, satu tersangka lainnya yang memiliki inisial BBA (15) juga berhasil diamankan pada hari Selasa (31/10).

“Saat ini, tersangka masih ditahan di Polsek Sukarame guna mendapatkan keterangan lebih lanjut,” tambahnya. (mar10/jpnn)

Polda Lampung telah melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pembacokan pelajar yang berakibat tewas.

Redaktur & Reporter: Sandy Fernando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

Exit mobile version