portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kedatangan Ganjar Disambut Hangat oleh Warga Transmigran di Sumsel

Warga dari empat desa berkumpul di wilayah Beji Mulyo, Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada hari Senin (6/11). Mereka menyambut kedatangan calon presiden potensial dalam Pemilihan Presiden 2024, Ganjar Pranowo.

Ganjar disambut dengan suara gamelan dan lagu Jawa. Sambil bersalaman, Ganjar singgah ke sebuah warung dan memesan nasi pecel. Ganjar bahkan mengajak warga untuk makan bersama. Tidak lupa, mantan gubernur Jawa Tengah itu berdiskusi dan bercanda dengan penjual. Kemudian, Ganjar menuju tenda dan disambut oleh penari kuda lumping.

Tokoh masyarakat Desa Beji Mulyo, Siramidin, mengatakan bahwa warga sangat senang dengan kunjungan Ganjar Pranowo. Bagi mereka, politikus tersebut seperti keluarga sendiri karena banyak warga Beji Mulyo berasal dari Jawa Tengah.

“Kami sangat senang Pak Ganjar datang ke sini. Dia kami sambut seperti keluarga sendiri,” ujarnya.

Siramidin menambahkan bahwa kunjungan Ganjar ini merupakan bentuk silaturahmi dengan warga keturunan Jawa yang tinggal di Kecamatan Tungkal Jaya.

Selain itu, Rahayu Ningsing, warga Desa Beji Mulyo, juga merasa bahagia dengan kedatangan Ganjar.

Tokoh masyarakat Desa Beji Mulyo, Siramidin, mengaku warga sangat senang bisa dikunjungi Ganjar Pranowo.

Artikel asli dapat dibaca di sini: https://www.jpnn.com/news/saat-warga-transmigran-di-sumsel-sambut-kedatangan-ganjar-lihat

Exit mobile version