portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Menyambut Era Digital, Ganjar Menyelenggarakan Pelatihan Videografi untuk Milenial

Pelatihan videografi yang diselenggarakan oleh Ganjar Milenial Center di Barito Kuala. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BARITO KUALA – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) memiliki cara menarik untuk memberdayakan para anak muda di Kalimantan Selatan. Salah satunya dengan mengadakan pelatihan videografi bersama para pemuda-pemudi di Jalan Cinta Damai No.111, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Muhammad Iqbal mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para anak muda agar bisa membuat video yang menarik. Di era digital saat ini, video yang mampu memberikan kesan positif sangat dibutuhkan.

“Pelatihan videografi ini merupakan bagian dari upaya menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompleks,” ujar Muhammad dalam siaran persnya, Selasa (7/11).

Dalam pelatihan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo menghadirkan pemateri yang sudah profesional di bidang videografi. Mereka menjelaskan cara membuat video yang menarik agar bisa diminati oleh masyarakat luas.

Muhammad optimis para peserta yang menghadiri pelatihan dapat berkreasi dan berinovasi dalam membuat konten positif, menarik, dan berkualitas.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan pelatihan pembuatan video bersama para anak muda di Kalsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Exit mobile version