portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Bobby Nasution Masih Mencari Tanggal Tepat untuk Mengembalikan KTA ke PDIP

Wali Kota Medan Bobby Nasution memastikan akan segera mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) ke DPC PDI Perjuangan Kota Medan. Namun, Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini masih mencari tanggal yang tepat untuk pengembalian KTA tersebut.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan sekretaris, nanti kami cari tanggal cantiknya,” ujar Bobby di Balai Kota Medan, Senin. Pihaknya mengaku bahwa jawaban ini diberikan setelah DPP PDI Perjuangan memberikan batas waktu seminggu untuk mengembalikan KTA ke partai dengan logo banteng moncong putih.

Bobby sendiri adalah kader PDI Perjuangan, namun ia sudah mengklarifikasi dukungan terhadap pasangan calon presiden/wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di DPP Perjuangan, Jakarta. Partai PDI Perjuangan sendiri bersama tiga partai politik lainnya mengusung pasangan calon presiden/wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024.

Wali kota juga menegaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan partai berlogo banteng moncong putih terkait pengembalian KTA.