portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Pelatih Akan Melakukan Evaluasi Tim Setelah Senegal Kegagalan 2 – 0 Melawan Jepang di Piala Dunia U-17

Timnas Senegal menderita kekalahan pertamanya ketika menghadapi Jepang dengan skor 2 – 0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, tanggal 17 November 2023. Singa dari Teranga tidak mampu menahan serangan Jepang sejak awal pertandingan. Hasilnya, Senegal yang sebelumnya minim kebobolan dalam dua pertandingan terakhir, harus menerima dua gol dari penyerang Jepang, Rento Takaoka.

Pelatih Senegal, Serigne Dia menyatakan bahwa mereka perlu mengevaluasi kekalahan tersebut. Sebagai tim kuda hitam di grup D, Senegal sebelumnya memimpin klasemen, namun sekarang berada di posisi dua setelah kalah dari Jepang. Dia juga menyampaikan bahwa setelah pertandingan ini, Senegal akan langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan 16 besar di Jakarta.

Artikel ini telah dipublikasikan pada Jumat, 17 November 2023 pukul 19:57 WIB. Pesepak bola Timnas Jepang Ryunosuke Sato (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Senegal Saliou Faye pada pertandingan fase Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Untuk membaca berita menarik lainnya dari JPNN.com Jabar, dapat mengunjungi Google News.

Exit mobile version