portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Uzbekistan Menciptakan Sejarah Dengan Mengesampingkan Pengaruh Inggris

Kejutan besar terjadi di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Uzbekistan (berjersey biru) berhasil mengalahkan salah satu favorit juara, Inggris (berjersey putih). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com – Kejutan besar terjadi di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Uzbekistan berhasil mengalahkan salah satu favorit juara, Inggris.

Meskipun tidak diunggulkan, Uzbekistan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 di Jakarta International Stadium pada Rabu (22/11/2023). Tim yang dilatih oleh Jamoliddin Rakhmatullaev langsung unggul dengan cepat setelah pertandingan berjalan selama empat menit. Amirbek Saidov berhasil mencetak gol melalui kekacauan di depan gawang Inggris U-17.

Inggris berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33 melalui gol yang dicetak oleh Joel Ndala. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Masuk ke babak kedua, Inggris tampil dominan. Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Matthew Ethan Warhurst dan rekan-rekannya. Uzbekistan akhirnya berhasil melepaskan diri dari tekanan Inggris ketika pertandingan memasuki menit ke-60.

Kejutan besar terjadi di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Uzbekistan berhasil mengalahkan salah satu favorit juara, Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Exit mobile version