portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Tivaza Clinic Membuka Layanan Baru di Kabupaten Bandung demi Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

Tivaza Clinic Lebarkan Sayap Pelayanan di Kabupaten Bandung

Minggu, 26 November 2023 – 14:10 WIB

Tivaza Clinic, Dr Reiva Farah Dwiyana, dr.Sp.D.V.E, SubSP, D.A. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG – Tingginya animo masyarakat akan perawatan wajah, menjadi sebuah peluang besar bagi bisnis klinik kecantikan dan skincare. Peluang inilah yang coba dimanfaatkan klinik kecantikan asal Kota Bandung, Tivaza Clinic.

Setelah sukses di wilayah Kota Bandung, klinik yang digagas tujuh dokter spesialis kulit dan kelamin ini, mencoba memperluas jangkauan pasarnya ke wilayah Kabupaten Bandung. Pemilik Tivaza Clinic, Reiva Farah Dwiyana mengatakan pembukaan cabang di wilayah Bojongsoang, Kabupaten Bandung merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat akan perawatan kecantikan.

“Banyak pasien saya yang berasal dari daerah bandung selatan atau luar kota seperti Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Garut. Akhirnya kami pelajari memang di daerah sini padat penduduk sangat dinamis, sehingga membutuhkan dokter spesialis kulit dan kelamin,” ucap Reiva.

Reiva menyebutkan Tivaza Clinic memiliki layanan perawatan kecantikan yang lengkap. “Mulai dari konsultasi, pengobatan, hingga operasi kulit,” tuturnya. Selain perawatan, Tivaza clinic sendiri hadir dengan produk skincare yang aman dan halal.

Tivaza Clinic yang digagas oleh tujuh dokter spesialis kulit dan kelamin ini kini semakin melebarkan sayapnya di Kabupaten Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News.

Exit mobile version