portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Sukarelawan Berdoa Agar Ganjar-Mahfud Menang di Pemilu 2024 Bersama Tuan Guru

Kegiatan doa bersama yang diadakan Tuan Guru Sahabat Ganjar bersama jemaah majelis taklim telah dilaksanakan di Kota Medan. Dalam kegiatan tersebut, Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Wilayah Sumatera (Sumut) bersama ratusan jemaah Majelis Taklim Al-Hikmah di Kota Medan menggelar doa bersama untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Rabu (29/11).

Kegiatan ini dihelat di Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, dimana mereka mendoakan kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud dalam kompetisi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Koordinator Daerah TGS Ganjar Kota Medan, Rais Mubarok Nasution menyatakan bahwa pihaknya berdoa agar Indonesia diberkati dengan pemimpin yang bersih, adil, dan jujur seperti Ganjar Pranowo. Ia juga menilai pasangan Ganjar-Mahfud sebagai duet yang paling cocok untuk memimpin Indonesia mengingat pengalaman keduanya di pemerintahan.

Selain melakukan doa bersama, sukarelawan TGS Ganjar juga memberikan sejumlah bantuan untuk mendukung aktivitas Majelis Taklim Al-Hikmah, berupa mushaf Al-Qur’an dan pengeras suara. Bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas majelis dan memotivasi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan keagamaan.

Dengan diadakannya kegiatan doa bersama ini, diharapkan pasangan Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Exit mobile version