portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Megawati Dianugerahi Penghargaan dari Majelis Hukama Al-Muslimin atas Suarakan Kemanusiaan dan Lingkungan

Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri menerima penghargaan dari Majelis Hukama Al-Muslimin (MHM), Dewan Ahli-Bijak Muslim. Penghargaan itu diberikan kepada Megawati atas kontribusi dan perannya dalam menyuarakan kemanusiaan, kesetaraan gender, dan perhatiannya terhadap lingkungan. Majelis Hukama Al-Muslimin dipimpin oleh Imam Besar al-Azhar Mesir, Grand Syaikh Ahmed Tayyeb.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Megawati di Hotel de Russie, Roma, Italia, pada Selasa (19/12). Megawati menerima penghargaan tersebut bersama dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Wakil Ketua MPR RI/Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi. Penghargaan diberikan karena Megawati konsisten dalam menyuarakan kemanusiaan, perubahan iklim, dan keadilan gender.

Penghargaan yang diterima Megawati merupakan apresiasi terhadap para pemimpin dan tokoh dunia yang konsisten dalam menyuarakan kemanusiaan, keadilan gender. Copyright © jpnn.com