portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Wawancara Megawati dan Juri Zayed Setelah Bertemu Paus disiarkan di Radio Vatikan

Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri, bersama para juri Zayed Award 2024 tiba di Radio Vatikan untuk melakukan wawancara setelah bertemu dengan Paus Fransiskus di Istana Apostolik, Vatikan, pada Senin (18/12). Megawati dan para juri diwawancarai oleh penyiar Radio Vatikan terkait pertemuan mereka dengan Paus Fransiskus dan misi perdamaian yang diemban Zayed.

Dua anggota juri, yaitu Sekretaris Jenderal Zayed Award, Mohamed Abdelsalam, dan mantan Direktur Jenderal UNESCO dan Mantan Menteri Bulgaria, Irina Georgieva Bokova, tampak menggandeng tangan Megawati ketika tiba di Radio Vatikan. Mereka kemudian diarahkan oleh penyiar Radio Vatikan menuju ruang wawancara.

Setelah wawancara selama dua jam dengan Radio Vatikan, Megawati menyatakan bahwa para juri akan melakukan rapat terakhir untuk menentukan pemenang Zayed Award 2024 yang akan diumumkan di Abu Dhabi pada Februari 2024 mendatang. Zayed Award for Human Fraternity merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu atau entitas di seluruh dunia yang memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan umat manusia dan hidup berdampingan secara damai.

Sumber: jpnn.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Exit mobile version