portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Mendukung Produk Lokal dengan Restoran Pagi Sore Memilih Menyajikan Le Minerale

Mendukung Produk Lokal dengan Restoran Pagi Sore Memilih Menyajikan Le Minerale

Kamis, 21 Desember 2023 – 03:14 WIB

Restoran Pagi Sore Memilih Hadirkan Le Minerale untuk Dukung Produk Lokal

jpnn.com, CISARUA – Restoran Padang Pagi Sore yang menyajikan makanan khas nusantara, khususnya kuliner minang, memilih air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale sebagai air mineral pilihannya.

Direktur Pagi Sore, Rifky Ramdani, mengatakan bahwa pihaknya konsisten dalam menjaga kelestarian nusantara. “Kami tahu bahwa Le Minerale adalah air mineral yang terbukti asli Indonesia, oleh karena itu, sebagai sesama produk nasional, kami dapat saling mendukung produk lokal,” ujar Rifky.

Rifky juga menambahkan bahwa Pagi Sore memilih Le Minerale karena melihat tingginya permintaan pelanggan terhadap produk ini. “Sehingga kami memutuskan untuk menggunakan Le Minerale sebagai produk air mineral di restoran,” katanya.

Selain cocok untuk melengkapi hidangan, kebutuhan akan air mineral sebelum dan setelah makan juga sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan menyerap nutrisi.

“Berdasarkan observasi, kami mendapatkan Le Minerale memiliki kualitas yang sangat baik dengan kandungan mineral seimbang dan rasanya segar,” kata Rifky.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations dan Digital Le Minerala, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Restoran Pagi Sore kepada Le Minerale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.