portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

PT Biro Klasifikasi Indonesia Meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) berhasil meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dengan skor 88,55 dan predikat menuju informatif pada Rabu (20/12). Tahun sebelumnya, BKI mendapatkan predikat tidak informatif. Acara yang diselenggarakan oleh Keterbukaan Informasi Pusat ini dilaksanakan untuk tujuh kategori Badan Publik, termasuk Kementerian, Lembaga Negara, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, dan lain-lain.

Pada tahun ini, BKI berkomitmen untuk memenuhi segala aspek yang menjadi syarat KIP, seperti informasi wajib berkala, informasi tersedia setiap saat, dan lainnya. Sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, BKI menyediakan menu PPID yang dapat diakses langsung melalui website terbaru IDSurvey.

Dengan pencapaian ini, BKI/IDSurvey akan terus berupaya untuk memenuhi aspek keterbukaan informasi sehingga publik dapat dengan mudah mengakses informasi perusahaan. (chi/jpnn)

BKI berkomitmen untuk memenuhi segala aspek yang menjadi syarat KIP, seperti informasi wajib berkala, informasi tersedia setiap saat, dan lainnya.

Redaktur & Reporter: Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

Exit mobile version