portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kolaborasi Sukarelawan Paslon Nomor 2 untuk Memenangkan Prabowo-Gibran dalam 1 Putaran

Sukarelawan Prabowo-Gibran di Jatim Kolaborasi untuk Memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 2 Dalam Satu Putaran – JPNN.com Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Sukarelawan Prabowo-Gibran di zona Jatim menguatkan barisan dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memastikan kemenangan pasangan calon nomor urut 2.

Wakil Komandan Tim Golf TKN Prabowo-Gibran, Achmad Suhawi, menyatakan bahwa sukarelawan yang sebelumnya difokuskan pada sektoral, kini perlu bertransformasi ke teritorial agar dapat mengawal kemenangan di setiap TPS di Jatim. “Kami berharap Jawa Timur dapat meraih kemenangan di atas 60 persen suara untuk Prabowo Gibran,” kata Suhawi setelah deklarasi di Surabaya, Sabtu (13/1).

TKN Golf Zona Jatim, Gigih Guntoro, menyebut bahwa semua unsur sukarelawan akan fokus bekerja secara gotong royong untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Dukungan rakyat terus berdatangan dan kekuatan sukarelawan serta partai KIM yang telah ditunjukkan selama ini, membuat kami yakin bisa mencapai target suara 60 persen,” ujarnya.

Gigih menjelaskan bahwa sukarelawan sebagai ujung tombak kemenangan memiliki tugas utama untuk mengajak dan memastikan dukungan rakyat dengan menghadirkan mereka ke TPS pada 14 Februari 2024. Menurutnya, tugas bersejarah tersebut harus diemban dan menjadi komitmen bersama seluruh sukarelawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju.

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi, yang menjadi narasumber dalam sesi diskusi bersama, berbagi pengalaman seputar upaya intensif dalam meraih dukungan untuk Prabowo dan Gibran di Jatim.