portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Persib Tidak Rasa Ada Keuntungan Bermain Melawan Barito Putera di Tempat Netral

Persib Tidak Rasa Ada Keuntungan Bermain Melawan Barito Putera di Tempat Netral

Minggu, 18 Februari 2024 – 13:00 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG – Persib Bandung akan bertemu dengan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (23/2).

Barito Putera terpaksa bermain di luar markasnya yaitu di Stadion Demang Lehman, karena sedang direnovasi. Manajemen Barito pun akhirnya memutuskan menggunakan stadion di luar Kalimantan.

Bermain di tempat netral dan kemungkinan tidak dihadiri pendukung, Persib tidak melihat itu sebagai sebuah keuntungan.

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, bermain di stadion mana pun sama saja. Anak asuhnya tetap harus bermain dengan baik untuk mendapatkan hasil positif.

“Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya, jadi kami tetap bermain di kandang mereka,” kata Bojan di Bandung, Minggu (18/2).

Bojan mengatakan, Barito Putera adalah salah satu tim berpengalaman. Maung bahkan harus berbagi poin 1 – 1 dengan tim berjuluk Laskar Antasari itu di putaran pertama Liga 1.

“Mereka tim yang memiliki pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Tapi kami selalu berharap bisa mendapat hasil yang positif di pertandingan,” terangnya.

Menjelang laga sengit ini, Persib terus mempersiapkan diri dan mematangkan strategi. Pada Jumat (16/2), Bojan menggelar gim internal dengan membagi tim ke dalam dua kubu.

Barito Putera akan menjamu Persib di tempat netral, yaitu di Stadion Sultan Agung, Bantul. Begini komentar pelatih Bojan Hodak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Exit mobile version