portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Bhayangkara FC Berharap Mencuri Poin di Markas Persib

Bhayangkara FC Berharap Mencuri Poin di Markas Persib

Kamis, 28 Maret 2024 – 14:00 WIB

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus (kanan) dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG – The Guardian atau Bhayangkara FC akan menghadapi pekan yang sulit dalam pertandingan tandang melawan Persib Bandung.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (28/3) ini akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Secara teori, Persib jelas lebih diunggulkan daripada Bhayangkara. Tim yang dilatih oleh Emral Abus ini berada di zona degradasi dengan total 19 poin.

Pertandingan melawan Persib menjadi krusial bagi mereka jika ingin bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Emral menyatakan bahwa Persib merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 dengan kedalaman antara pemain inti dan cadangan yang seimbang.

Selain itu, Maung Bandung juga memiliki top skor, David da Silva, yang saat ini tengah mencari gol-gol.

“Persib berada di posisi kedua dalam klasemen sementara, top skor juga ada di Persib Bandung dengan 27 pertandingan, 21 gol, luar biasa,” ujar Emral dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Walau begitu, kata Emral, timnya tidak datang ke Bandung untuk menerima kekalahan. Minimal, mereka berharap bisa mencuri satu poin di sini.

Bhayangkara FC menargetkan bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Exit mobile version