portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Prabowo Subianto Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, diberikan lukisan tangan karya Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta, pada Rabu (27/3).

Lukisan tersebut dibuat langsung oleh SBY dan diberi judul “Standing Firm Like Rocks” atau batu yang kokoh di tengah samudra, yang melambangkan keyakinan SBY dan Partai Demokrat terhadap kepemimpinan Prabowo di masa depan.

“Saya ingin mempersembahkan kepada beliau dari satu almamater di seluruh dunia hanya ada satu, Taruna Akademi Militer satu angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa, kami bangga, kami bersyukur dan semoga Prabowo jadi Presiden yang sukses memimpin kita semua,” ujar SBY kepada Prabowo.

SBY mengaku menghabiskan waktu 10 jam untuk membuat lukisan tersebut khusus untuk Prabowo.

“Batu di tengah samudra, ini adalah keyakinan saya terhadap pemimpin kita di masa depan. Meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, serta tugas-tugas lain yang akan diemban oleh beliau nanti, semoga berkenan,” ujar SBY.

Prabowo kemudian naik ke panggung dan mendekati SBY untuk menerima lukisan tersebut. Prabowo mengungkapkan rasa terhormat dan terharu atas pemberian lukisan tangan langsung dari SBY. Prabowo menyatakan akan menempatkan lukisan tersebut di kantornya nanti ketika bertugas di Istana Presiden.

“Pak SBY, saya merasa sangat tersanjung, Anda begitu menghormati saya dengan memberikan lukisan ini langsung dari tangan Anda, saya akan mencari tempat yang tepat untuk lukisan ini, mungkin di Istana Presiden,” ujar Prabowo diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-diberi-lukisan-tangan-oleh-sby-saat-hadir-silaturahmi-dan-bukber-partai-demokrat/

Source link