portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto Attends Titiek Soeharto’s 65th Birthday Celebration

Prabowo Subianto Attends Titiek Soeharto’s 65th Birthday Celebration

Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Partai Gerindra dan presiden terpilih untuk periode 2024-2029, menghadiri perayaan ulang tahun ke-65 Siti Hediati Hariyadi, yang dikenal sebagai Titiek Soeharto. Acara tersebut berlangsung di kediamannya di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu malam (14/4).

Prabowo tiba pukul 20.00 WIB, mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan motif cokelat dan hitam.

Kedatangannya disambut hangat oleh satu-satunya anaknya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Perayaan tersebut sederhana, ditandai dengan upacara pemotongan tumpeng. Dalam pidatonya, Titiek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan teman-teman dekat yang menyempatkan diri untuk hadir.

“Terima kasih telah hadir malam ini untuk merayakan ulang tahun ke-65 saya. Saya berdoa agar diberikan umur panjang dan harapan untuk terus bermanfaat bagi masyarakat,” kata Titiek kepada para tamu.

Saat tiba saatnya memotong tumpeng, Titiek awalnya ingin memberikan irisan pertama kepada Prabowo, tetapi dia menyarankan untuk memberikannya kepada saudarinya, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, terlebih dahulu.

Selanjutnya, Titiek memberikan irisan kedua kepada Prabowo sambil berjabat tangan dan mencium pipi satu sama lain.

“Selamat, Mbak Titiek. Upaya Anda di Yogyakarta termasuk yang tertinggi dalam pemilihan, dan terima kasih kepada semua,” kata Prabowo.

Prabowo juga membagikan momen perayaan tersebut di halaman Instagram-nya @prabowo.

“Semoga Allah selalu melindungi Anda, dan memberkati pelayanan Anda bagi Bangsa dan Negara. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulisnya.

Acara tersebut diakhiri dengan momen manis saat Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit.

Malam itu, Prabowo juga menyempatkan waktu untuk menyapa dan berbincang dengan banyak tamu, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono, dan selebritas seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Source link