portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat untuk Prabowo Subianto: Semoga Sukses

Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat untuk Prabowo Subianto: Semoga Sukses

Jakarta – Presiden terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto menerima lagi ucapan selamat untuk kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024, kali ini dari organisasi Liga Muslim Dunia atau World Muslim League.

Dalam sebuah surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa, Liga Muslim Dunia menyampaikan doa dan harapan untuk kesuksesan Prabowo dan kemajuan Indonesia.

“Yang Terhormat, Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Saya atas nama Liga Muslim Dunia dan organisasi-organisasi di bawahnya, dewan, dan majelis, mengucapkan selamat kepada Yang Mulia (Prabowo) atas keberhasilannya memenangkan pemilihan presiden di Indonesia, negara yang selalu dekat di hati kami,” kata Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa.

“Saya mendoakan kesuksesan bagi Yang Mulia dan semoga Republik Indonesia selalu maju dan sejahtera,” lanjutnya dalam surat yang dikirim pada tanggal 24 Maret 2024 dari Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi.

Liga Muslim Dunia adalah organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tanggal 18 Mei 1962 dan berbasis di Mekkah. Organisasi ini memiliki 60 anggota dari 22 negara Muslim.

Source link