portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya

Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

Jakarta — Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmen mereka untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan apresiasinya pada acara Halal Bihalal PBNU 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, dan untuk itu diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat, termasuk dengan PBNU.

“Tantangan yang dihadapi tidak semakin mudah dan tidak semakin sederhana. Dengan ajakan dari Pak Jokowi untuk bergabung ke dalam pemerintahan, saya akan terlibat dalam pembahasan-pembahasan dan keputusan-keputusan yang diambil oleh Pak Jokowi. Memegang amanah rakyat adalah tugas pemerintah, dan kami harus bekerja sungguh-sungguh demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

“Alhamdulillah rakyat telah memberi mandat kepada Prabowo-Gibran, namun kita hanya tokoh, dan tidak mungkin hanya dua orang tersebut bisa menyelesaikan masalah bangsa,” lanjutnya.

Prabowo menegaskan pentingnya keterlibatan PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif untuk bersama-sama bekerja.

Menurut Prabowo, jika semua pihak bergandengan tangan, pondasi bangsa akan semakin kuat dan dapat menjaga keselamatan bangsa dan negara serta kekayaan Indonesia.

“Kami merasa tugas utama kami adalah menjaga kekayaan Indonesia agar dapat dinikmati oleh seluruh rakyat. Oleh karena itu, kami melihat strategi yang telah dirintis oleh Jokowi sebagai pondasi yang sangat kuat, dan kami akan membangun di atas pondasi tersebut,” tutup Prabowo.

Source link